You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Brawijaya
Desa Brawijaya

Kec. Sekampung Udik, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

BIMTEK STRATEGI PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN-TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI

SUKADI 28 Juni 2021 Dibaca 281 Kali

Bandar Lampung (28/06). Bimbingan Teknis Strategi Pengembangan Perustakaan-Teknolgi Informasi dan Komunikasi. Program Transformasi Peerpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tahun 2021
Kegiatan ini dilaksanakan di Novotel selama 5 hari yatu tanggal 28 Juni-02 Juli 2021, diikui oleh 5 kabupaten yang pesertanya merupakan pengurus perpustakaan desa dan kabupaten. Jumlah Peserta Ada 60 Orang. Masing perwakilan desa ada 2 orang. Ini merupakan agena kegiatan untuk di seluruh provinsi Indonesia. Kegiatan ini juga telah mndapatkan izin oleh aparatur yang berwenang. Sehingga Sebelum mengikuti kegiatan, peserta diwajibkan melakukan swab  antigen dengan hasil negaitf. Apabila hasil positif peserta akan dibatalkan untuk mengikuti kegiatan. Peserta masing-masing difasilitasi satu kamar untuk satu orang peserta, sarapan, makan siang dan makan malam.
Pada pagi ini, Senin 28 Juni 2021 turut hadir pewakilan Dari Perpustakaan Nasional yaiitu  Bapak Gunawan. Dalam sambutannya beliau mengatakan “kegiatan ini kami harap bisa diikuti dengan sungguh-sumgguh dan bisa diaplikasikan ke masyarakat, dan generasimilineal. ikuti dengan seksama dan serius.pentingnya literasi untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat”
Adapun perwakilan dari Pekon Podomoro yaitu Saudari Pipin Trianingsih dan Lintang Yunita Afriana selaku pengurus perpustkaan Pekon Podomoro “Griya Wacana”. -Salam Literasi-

(Lintang YA)

# perpusnas

# perpuskabpringsewu

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image