You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Brawijaya
Desa Brawijaya

Kec. Sekampung Udik, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

MUSYAWARAH DESA KHUSUS BLT PEKON PODOMORO

Administrator 13 Januari 2021 Dibaca 215 Kali

MUSYAWARAH DESA KHUSUS BLT PEKON PODOMORO

Podomoro- Bertempat di Balai Pekon Podomoro, Kamis 14 Januari 2021 Pukul 09.00 WIB dilakasanakan Musyawarah Desa khusus dalam rangka penggunaan Dana Desa untuk BLT-DD.

Dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh BHP, Kepala Pekon dan perangkatnya serta kepala dusun dan ketua RT. Pada kesempatan tersebut disampaikan beberapa sambutan, yang pertama dari Bp. Didi Maryadhi, S.IP selaku Pj Kepala Pekon Podomoro menyampaikan bahwa Dana Desa tahun ini (2021) sejumlah Rp. 1.090.000.000; berbeda dari tahun lalu (2020) yang berkisar Rp. 1.300.000.000. Untuk penerima BLT tahun ini di prioritaskan untuk pencegahan stunting, penanganan covid-19 dan insentife kader serta pengadaan peralatan stunting tahun 2021. Untuk penerima BLT-DD sebanyak 120 penerima yang akan dibagi ke tiga dusun, untuk masing-masing dusun nantinya memusyawarakan bersama kepala dusun dan ketua RT untuk memutuskan siapa saja yang berhak menerima bantuan tersebut tuturnya. 

Sambutan kedua disampaikan oleh Ketua BHP Bapak Sarjito dalam sambutannya beliau menyampaikan pihak BHP mengharapkan kepada masing-masing wilayah atau dusun sama-sama saling berkoordinasi untuk dapat menyeleksi dengan tepat sasaran bagi yang berhak penerima BLT tersebut. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image