You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Brawijaya
Desa Brawijaya

Kec. Sekampung Udik, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

Musywarah Masyarakat Desa / Pekon Podomoro (MMD) tahun 2020

Administrator 24 November 2020 Dibaca 184 Kali

Pemerintah Pekon Podomoro bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Rejosari mengadakan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Tahun 2020. Kamis, 5 Nopember 2020. bertempat Balai Pekon Podomoro.

hadir dalam acara tersebut Ka UPT Puskesmas Rejosari diwakili oleh Bp. Mashuri dan Bidan Pekon Podomoro, Tokoh Masyarakat, Ketua RT. Kepala Dusun dan Kader Posyandu Pekon Podomoro dan dipandu oleh Penjabat Kepala Pekon Podomoro Didi Maryadhi, S.IP

kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa merupakan tindaklanjut dari kegiatan Survey mawas Diri yang dilaksanakan oleh Kader Posyandu bekerjasama dengan UPT Puskesmas Rejosari dibulan Oktober 2020

adalah beberapa hal yang perlu menjadi perhatian untuk Pemerintah Pekon Podomoro berkaitan dengan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat antara lain :

  1. Pemeritah Pekon Podomoro perlu mengadakan sosialisasi pentingnya hidup bersih tanpa Rokok dan membuat Banner Kawasan Tanpa Asap Rokok.
  2. Sosialisasi tentang Bahaya NAPZA bagi Remaja dan Orang tua
  3. mengajak membaung sampah pada tempatnya.
  4. mengajak masyarakat melaksanakan pola hidup bersih dan sehat dilingkungan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image